Cara Membuat kotak scroll artikel terkait

Cara Membuat Kotak Scroll Artikel Terkait
sebelumnya saya sudah memosting artikel membuat artikel terkait dengan scroll namun karna memang sangat tidak jelas,maka sudah lumrah apabila me,buat banyak yang bertanya tanya mengenai tutorialnya.
namun saya membuat postingan begitu karna asalnya hanya sebagai arsip saja,eh ternyata ada gunanya juga buat orang lain.
lalu ada salah satu netter pengunjung blog BOZ ini yang bertanya cara naruhnya gimana.
untuk menjawabnya saya rasa saya perlu memosting ulang postingan saya dengan postingan yang lebih lengkap,semoga saja postingan kali ini sudah bisa memberi pemahaman yang cukup buat para pembaca.
untuk membuat kotak scroll artikel terkait caranya sebagai berikut:
1.anda login ke blogger.com/home dulu
2.buat postingan,lalu copy kode dibawah ini lalu paste
kodenya sebai berikut:


<div align="center"><table width="250" border="1"><tr> <th colspan="100%" scope="col">ARTIKEL LAINNYA</th> </tr><tr><td><div style="font-family: arial; font-size: 12px; overflow: scroll; width: 350px; height: 150px;"><div style="text-align: center; width: 100%; padding: 0 px; overflow: hidden;">taruhlah tulisa anda disini</div></div></td></tr></table></div>

hasilnya akan tampak seperti ini:

ARTIKEL LAINNYA
taruhlah tulisa anda disini


paste kode diatas dipost dengan mode HTML
mode diblogspot itu ada dua,ada mode HTML ada mode COMPOSE
kode scroll ini juga bisa dipasang di gadget teks atau digadget HTML/JavaScript
ditulisan yang berwarna merah anda ganti dengan tulisan anda yang sudah hyperlink (untuk artikel terkait atau artikel lainnya).
untuk kode kotak scroll yang lain anda bisa lihat dipostingan saya  membuat scroll box dan di membuat scroll
selamat mencoba dan semoga sukses.
artikel lainnya: